Pages

Minggu, 09 Maret 2014

Flashdisk susah diformat, masih terbaca, dan berformat RAW

Ini hal yang sangat saya benci, dimana flashdisk satu-satunya harus rusak gara-gara kecerobohan saya sendiri. flashdisk tidak bisa diformat dan setelah saya cari solusinya di mbah gugel masih tetep tidak bisa diformat. Seteah sekian lamanya saya cermati, ternyata ada hal yang saya lewatkan dari kerusakan flashdisk itu sendiri. Format file yang biasanya FAT atau NTSC, ternyata formatnya RAW. DAn ini akhir dari kegalauan saya terhadap si flashdisk yang beberapa bulan harus koma dengan penyakitnya.
Solusi ini saya dapatkan dari blog ini. Oke, biar cepat kelar permasalahan yang kalian alami langsung saja kalian menuju blog sumber, saya belum sempat untuk membuat tutorialnya, jadi maaf  :)

ini link untuk download toolnya here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Share This

About

Humoris, suka senyum-senyum sendiri, rada gila tapi dikit, dan yang jelas baik hati dan tidak sombong

Search File On

f4shared.com - Free file sharing and storage

Shout Box